Jumat, 09 Januari 2015

Resolusi 2015




Welcome my blog , di blog ini tentang resolusi saya ditahun 2015. Perkenalkan saya Narulita Tri Firdausi kelas X meskipun kelas sepuluh harapan di tahun 2015 sangat besar.  Kalian bisa membacanya di blog ini apa sih harapan seorang Narulita yang biasanya dipanggil Ruli ini. Semua orang pasti mempunyai harapan yang ingin dicapai sebagai peningkatan dari tahun ke tahun hingga sekarang.
Tambah tahun tambah lebih banyak harapan. Di tahun yang baru ini 2015 saya berharap bisa menjadi siswa yang lebih baik lagi. Apalagi sekarang sudah dijenjang yang lebih tinggi lagi yaitu SMK. Semoga apa yang kita hrapakan di tahun yang baru ini bisa terwujud.
Harapan saya sendiri ditahun ini adalah bisa kerja walapun masih sekolah .Lumayan bisa bantu orang tua bayar sekolah. Mengisi waktu luang juga dihari minggu atau liburan daripada dirumah diam saja lebih baik mengisi sama hal hal yang bermanfaat. Menurut saya mengisi waktu luang dengan bekerja tidak masalah , selagi tidak menyita waktu untuk kegiatan yang lain.
Kerja yang saya inginkan yang berbau fotografi atau multimedia  yang berhubungan dengan kejuruan di sekolah tambah ilmu juga kalau misalnya belum diajarkan di sekolah. Ilmu tidak hanya didapatkan di sekolah bisa dari lingkungan juga. Rasa ingin tahu gimana sih fotografi yang baik itu ? dengan keinginan saya bekerja pertanyaan itu bisa dijawab.


 
 Tahun 2015 berfikir lebih kritis dan lebih dewasa apa yang kita inginkan. Pintar pintar membagi waktu sama kesibukan masing masing. Sehingga tidak menguras tenaga dan pikiran karena tidak membagi waktu kegiatan. Apabila belum terwujud di tahun ini mungkin ditahun depan bisa terwujud.
Saya ingin kerja karena bisa menunjang cita cita saya juga. Jadi bisa tahu apa yang dibutuhkan masyarakat yang berhubungan dengan fotografi , editing atau yang lain. Entah kenapa saya ingin kerja ditahun ini keinginan itu muncul tiba,  Mungkin itu yang terbaik buat saya di tahun 2015 ini. Fotografi itu menurut saya sangat indah dan keren saat dipandang. 
Apa yang kita harapkan dan inginkan di tahun 2015 bisa terwujud. Menjadi manusia yang beguna bagi dunia maupun akhirat. Buka lembaran hidup yang baru jadikan lembaran lama sebagai pelajaran untuk di tahun 2015 dan masa depan. Orang-orang terdekat bisa menjadi motivasi untuk semangat kalian dan kita semua.
Ikuti apa yang kalian cita-citakan , kejar cita-cita itu  sampai dapat. Orang sukses tidak bisa santai karena orang sukses rasa ingin tahu sangat tinggi. Dukungan dari orang-orang terdekat sangat membantu semangat kita. Terima kasih sudah melihat blog ini semoga bermanfaat. Aminn……


Tidak ada komentar:

Posting Komentar